Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Makanan Penambah Stamina Bagi para Suami

17 Makanan Penambah Stamina


Suhux.com - Daftar makanan penambah stamina ini, wajib dikonsumsi oleh para lelaki/suami/Ayah agar lebih kuat dan lebih sehat dalam beraktivitas sehari-hari, terutama saat di r4nj4ng bersama istri.

Sengaja Suhu X sajikan pembahasan berikut ini yang suhu X ambil hanya berbagai komponen yang ada dan mudah di sekitar kita. Untuk itu, bunda tidak terlalu sukar dalam mencari dan memperolehnya, bunda tinggal menyajikan buat suami tercinta.

Untuk membuat suami sehat dan bertenaga di dalam setiap aktivitasnya, terutama yang "itu tuh", Bunda cukup memberikan asupan gizi yang dibutuhkan sebagai makanan penambah stamina dan energi alami.

Tidak perlu mencari obat-obat yang aneh-aneh, karena bahan alami jauh lebih terasa manfaatnya dan lebih menyehatkan.

Laboratorium di Iran mengadakan sebuah penelitian dan menyimpulkan bahwa kadar folat dan seng yang sehat bisa meningkatkan kualitas sp3rma.

Bahkan para peneliti menemukan sebuah temuan baru dan menyimpulkan bahwa  asupan folat dan seng yang rendah pada seorang pria dapat menyebabkan ia mengalami kemandulan, berbeda dengan pria yang subur.

Karena itu, bagi para pria yang sedang promil disarankan memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung seng dan folat. Sudah pasti ulasan makanan di bawah ini, banyak mengandung folat dan seng.

Fungsi mengkonsumsi makanan penambah stamina ini bukan hanya membuat suami kuat "Kikuk-kikuk", Tapi juga bisa menambah kualitas sp3rma, serta meningkatkan g4ir4h suami untuk "kikuk-kikuk".

Makanan Penambah Stamina Bagi para Suami

Berikut ini suhu X paparkan makanan penambah stamina yang mudah didapat dan ditemukan di sekitar kita.

Sangat diRekomendasikan bagi Anda yang sedang promil untuk mengkonsumsi makanan berikut ini

1. Alpukat

Kandungan lemak alami pada alpukat memiliki guna meningkatkan stamina suami saat kikuk-kikuk.

2. Telur

Kandungan vitamin B5 dan B6 yang kaya yang terdapat dalam telur berperan dalam menyeimbangkan kadar hormon. Sehingga mengkonsumsi telur dapat menambah stamina suami saat Kikuk-kikuk.

3. Bayam

Usahakan selalu Bunda sajikan setiap hari karena mengkonsumsi bayam dapat menambah stamina Prima suami.

Dalam bayam terdapat kandungan magnesium yang melimpah, sehingga berguna sekali untuk melebarkan aliran pembuluh darah. Sehingga aliran darah ke area k3malu4n lebih lancar.

4. Daging

Kandungan zat besi yang melimpah dalam daging dapat dijadikan sebagai makanan penambah stamina.

Karena daging merupakan sumber zat besi, Maka sangat baik apabila digunakan untuk kesehatan sp3rma suami. Jadi, pastikan suami Bunda rajin makan daging.

5. Pisang

Dalam pisang terdapat kandungan potasium, vitamin B, dan riboflavin, kandungan inilah yang bisa membuat stamina bisa meningkat dan tubuh sehat.

Karena semua kandungan di atas dapat meproduksi hormon testosteron, maka otomatis kualitas sp3rma juga meningkat.

6. Semangka

Kandungan nutrisi yang disebut citrulline yang terdapat dalam semangka ini dapat mendorong relaksasi otot. Jadi dengan rajin mengkonsumsi semangka, suami Bunda tidak mudah tegang. Sehingga, suami bunda bisa tahan lama saat "kikuk-kikuk"

7. Tiram

Jika suami Bunda suka mengkonsumsi seafood, sangat tepat apabila Bunda menyajikan tiram untuk dia. Banyak yang mengatakan, tiram bisa berfungsi sebagai afrodisiak (obat per4ngs4n9).

Di samping itu, tiram juga memiliki kandungan seng yang tinggi, hal ini otomatis membuat peningkatan kuantitas sp3rma pada lelaki kurang subur.

8. Stroberi

Suami bunda suka yang kecut-manis? Buatkan jus Stroberi, karena steoberi memiliki kandungan vitamin B dan C dan lian-lain di dalamnya yang berfungsi meningkatkan l1bid0 suami Bunda. Makan buah stroberi secara langsung bisa menjadi salah satu permulaan (f0repl4y) Bunda dan suami.

9. Brokoli

Mengkonsumsi sayur yang satu ini sangat penting. Karena sangat kaya akan folat, jadi ia berfungsi meningkatkan kualitas sp3rma. Jangan lupa untuk memadukan brokoli bersama Bunga kol. Jika suami Bunda termasuk tipikal vegetarian, sajikan pada suami sayur capcay dengan brokoli dan kembang kol yang banyak ya, Bund.

10. Terong

Walaupun dengan harga murah meriah, sayuran ini bisa menambah stamina pria dan wanita. Jadi bunda sesering mungkin untuk menyiapkan sayuran berbahan terong di rumah ya.

11. Buah Ceri

Kandungan anthocyanins terbaik dan terbanyak terdapat pada buah ceri. zat ini berfungsi melindungi dinding arteri. Dengan sering mengkonsumsi buah ceri, maka dapat mencegah terjadinya penumpukan lemak, yang membuat suami Bunda menjadi lebih sehat.

12. Kacang mete

Kacang mente memiliki kandungan seng yang dapat menyehatkan sp3rma. Jadi Sajikan kacang mente ini untuk camilan suami Bunda setiap hari.

13. Bawang putih

Tidak diragukan lagi bahwa bawang puting memiliki kandungan allicin yang sangat tinggi. Hal ini bisa Bunda sajikan untuk meningkatkan energi dan meningkatkan sirkulasi darah suami. Dengan rajin mengkonsumsi bawang putih maka stamina suami bunda akan lebih tahan lama.


14. Kubis Brussel

Silakan Bunda sajikan secara bersamaan dengan terong, brokoli, kembang kol dan Kubis Brussel ini, kubis Brussel memiliki kandungan folat yang sangat tinggi yang berfungsi menguatkan sp3rma.


15. Cabai

Suami bunda suka makanan pedas? maka tak perlu pusing untuk membantu suami Bunda dalam jam meningkatkan kesehatan dan kualitas sp3rma. Capsaicin yang terkandung dalam cabai, mendorong sirkulasi darah dan meningkatkan hormon endorfin. Sajikan makanan pedas setiap hari, agar permainan r4nj4ng si Ayah makin h0ty.


16. Biji Wijen

Bunda tahu onde-onde? Ya itulah biji wijen. Dalam Biji kecil ini terdapat sumber nutrisi yang kaya akan arginins, dan asam amino yang membantu suami untuk 3r3ksi.


17. Pepaya

Konsumsi buah paling murah dan lezat ketika disajikan adalah buah pepaya. Dalam buah pepaya terdapat kandungan vitamin yang esensial. Jadi, bagi bunda jangan lupa untuk selalu menyajikan buah yang murah ini dalam menu makanan suami setiap hari.

Nah, semua yang sudah Suhu X paparkan di atas adalah komponen yang sering kita temukan di sekitar kita. Sekarang tinggal persiapkan dan praktekkan saja. Sudah bisa buat meningkatkan stamina juga bisa meningkatkan kualitas sp3rma.
Oh.. Iya bunda, makanan di atas bisa bunda jadikan menu makan prioritas saat bunda dan suami berencana punya anak.

Post a Comment for "Makanan Penambah Stamina Bagi para Suami"

Berlangganan via Email